Rabu, 23 Desember 2009

PORAK bagian II

kelanjutan dari postingan sebelumnya; porak II.
poraknya dilaksanakan tanggal 22 Desember 2009 hari Selasa.
###
aku bener-bener kecewa!
udah kesal malah ditambah lagi kecewa-nya teh!
pada kemana nih anak-anak sosial 3 yang ceweknya?
pada ngga kompak banget!
aku malu sama anak-anak kelas llain yang pada dateng, pada kompak.
mungkin lebih ke iri dari pada malu..

gara-gara ngga ada suporter yang cukup, akhirnya sosial 3 kalah lagi; di basket lawan ipa 5 dan futsal lawan ipa 3. aku ngga suka!

haaaaah, sebel bangettt!!
mana yang bareng-bareng ma aku juga pada jaga image! susah bener diajak teriak tuh...!
kita kan harus dukung sosial 3 cowo..

ah, sudahlah. sakit hati banget kalo nginget-nginget terus.
jadi lupakan sajalah. tapi jangan harap aku bakal jadi baik sebaik awal kls 2 [emang dari awal aku baik ya? perlu dipertanyakan memang. =_=]

setelah itu ke sekolah, malah diusir-usir ma "spook". dasaaarrrr~~

[saya sedang malas nulis, dan mengulang kejadian kemarin, maka dibicarakan hari ini saja.]
hari ini, tgl 23 Desember 2009. hari Rabu. hari setelah hari Ibu [22des]

setelah pemotretan [untuk booklet kls 3] xkul karate, aku pergi ke Arcamanik buat pergi ke BEC dan Gramedia jalan merdeka. kami pergi jam setengah 2-an dari perjanjian awal jam setengah 11 untuk pergi, =_=.
aku beli buku 50.000 pas!
5 komik @ 5000 = 25000
1 novel @ 25000 = 25000
hahahaha... :'(  dan uangku ludes abis tak tersisa...!
###
rencana jalan-jalan :
hari Jum'at ini saudara ke rumah.
tanggal 28, hari Senin pergi ke vertex.
tanggal 29, hari selasa pergi ke bonbin sama anak-anak karate.
udah segitu aja gitu? rasanya tadi banyak bgt deh..

film yang ingin ditonton :
New Moon
Sang Pemimpi
Avatar

bisa ngga yaa??

#ryosuke nonanon 293
\(^0^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar