Rabu, 07 April 2010

beberapa hari di bulan April

hari senin tanggal 5 April kelas sosial 3 akhirnya melakukan kegiatan wajib yaitu foto kelas yang dilaksanakan di Jonas..
kami janjian di depan 24 jam 9, aku datang jam 9 lebihan. dan ternyata aku yang paling datang pertamaa.. setelah kira-kira jam setengah sebelas, kami pergi dengan menyerter angkot kuning hingga depan jonas. disana aku yang melakukan segala transaksi dengan mba jonas nya. awalnya aku order buat 25 orang (25 dengan azhari yang telah menelepon) tiba-tiba tyo datang. dengg!!
aku telepon lagi azhari terus-menerus (otomatis kan aku yang jadi penanggung jawabnya) dan teman-teman yang lain pun ikut menelepon.. sewaktu iqbal menelepon, iqbal bilang ke aku, azhari kecelakaan. deng!! gara-gara aku kah? kan aku yang terus-terus nelepon dia. takut aku teh.
akhirnya langit udah mulai mendung. "yah ga jadi jalan-jalan deh setelah poto." ada yang bilang kaya gitu.. yah sayang juga ya.. kami akhirnya naik ke lantai 2 untuk menunggu azhari yang tak kunjung datang.. finnaly, azhari pun datang, dan aku meng-confirm ulang ttg orang yang datang ada 26 orang..
crek! crek! crek! crek!
poto pun telah selesai (ternyata eh ternyata azhari ga kecelakaan tapi takut kecelkaan karena nak2 dah pada neleponin dia terus. dan saat pemotretan aku melakukan hal bodoh. aku yang awalnya berdiri didepan dengan dewi merasa nggak nyaman. lalu aku naik ke trap 2, dan malah tambah nggak nyaman. mau turun lagi da ga enak dong)
sepulangnya, annisa yang diberi kado boneka dan kue dari irwin di anter pulang. tinggal aku, iqbal, dewi dan desty. aku dan dewi yang kepingin sushi akhirnya menyantapnya dahulu (aku 11ribu dpt 2 sushi. dewi 10ribu dpt 6 sushi. whatever!) lalu kami jalan-jalan ke gasibu nyari makanan dan dapat bubur special (aku sih ga makan)..
akhirnya aku pun pulang kerumah..

rabu 7 april. aku, septi (titi), dan riska junia berjalan-jalan ke alun-alun. kami menghabiskan waktu lumayan lama untuk mencari baju. akhirnya aku dapat 2 baju, riska pun 2 baju. setelahnya kami makan di foodcourt di yogya kepatihan. disana sebenarnya azhari mau nyusul, tapi tidakdiperbolehkan olehku. karena, ini acara jalan2 cewek2, lalu nanti pasti riska dianter pulang sama azhari--lalu aku dan titi akan pulang duaan. tapi tiba-tiba aku teringat kata-katanya uji dan annisa. lalu aku bertanya pda riska, "tapi kalo riskanya mau boleh kok ajak kesini aja". tapi riska bilang dia masih takut. ya wisshh aku ga salah juga toh? kami pas dua jam berada di foodcourt itu sampai pelayan-pelayan disana melihat kami.. setelah titi memberitahu kami bahwa sudah setengah 4, akhirnya kami pun beranjak dari sana menuju bus. di bus kami berdiri dari awal perjalanan hingga kami turun (di depan guna dharma) kecuali titi yang dapat tempat duduk. sepanjang perjalanan riska melanjutkan ceritanya mengenai film hang over (yang sebaiknya tak perlu ditonton) dan sebelumnya ttg 500days summer (aku ga terlalu inget judulnya). sampa di depan guna dharma kami berjalan-jalan hingga ke rumah masing-masing. tapi titi berbaik hati mengantar non membeli singkong keju untuk ibu tercinta..
lalu titi meminjam komik dan aku juga meminjam komiknya titi..

pada malam harinya, aku cerita pada mbun ttg kejadian di bus (ada ibu-ibu disebelahku yang menyentuh pinggangku karena goyangan bus) lalu mbun memaksaku untuk memperlihatkannya. setelah memperlihatkannya aku disuruh untuk ke dokter kulit. and you know what? aku mendapat obat yang harus dimakan 5x sehari. dan 5x itu ada dua tablet berarti ada 10 tablet yang harus kumakan sehari! plus dua tablet untuk menghilangkan rasa sakit dan menimbulkan rasa kantuk. gila bener! obat terbanyak yang harus kuminum..!

tambahan : sayang sekali, sampai hari kamis ini aku belum chat lagi sama dia.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar